Wendit Lanang Patirtan Wisata Rakyat

Wendit Lanang Patirtan Wisata Rakyat

Kamis, 26 Maret 2020, 01.00
Wendit Lanang Desa Mangliawan Dusun Wendit Utara Kecamatan Pakis, Malang
Malangguide.com – Malang Raya terkenal dengan destinasi wisata yang eksotik terlengkap di Jawa Timur, Pantai, Gunung, Air Terjun, Desa Wisata, Kampung Tematik, Petik buah, sumber air  dan masih banyak lagi.

Wisata sumber air  punya daya tarik sendiri bagi wisatawan, meski tidak hanya sekedar mandi atau berenang, air mampu menenangkan hati. Kolam air yang terdapat ikan didalamnya juga mampu memberikan keasyikan sendiri, sambil memberi pakan ratusan ikan hias yang terus bergerak diarea kolam ikan.

Kebanyakan wisatawan taunya hanya pemandian Wisata Wendit Park (WWP)  jalan poros desa Mangliawan yang memang sudah sangat kesohor akan wisata sumber air dengan monyet  dan perahu sebagai icon. Apalagi disaat hari raya Idzul Fitri tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan.
Namun kali ini Malangguide akan membawa travelover ke wisata air Wendit Lanang yang juga berlokasi di desa Mangliawan dusun wendit Utara. Area wisata ini terletak di jalan menuju desa Tirtomoyo, atau dari arah, jalan masuk menuju wisata ini cukup hanya bisa dilewati satu mobil sata. Jika parkir di jalan Tirtomoyo maka travelover harus berjalan kaki kurang lebih 100 meter.                                                                                                               
Areal wisata ini tidak luas, terdapat satu kolam besar, fasilitas toilet, Mushola dan jangan khawatir beberapa warung siap menyambut travelover dengan sajian khas menu desa Mangliawan.

Ada beberapa lokasi untuk foto spot yang bisa digunakan untuk foto selfie, dan memberi makan ikan hias dikolam.

Areal parkir cukup untuk beberapa kendaraan roda 4 dan motor, Tiket sementara sukarela.
#Malang
#Wisatamalang
#Oleholehmalang


TerPopuler