Jenuh Pemberlakuan PSBB, Pasar Ikan Splendid Diserbu pengunjung

Jenuh Pemberlakuan PSBB, Pasar Ikan Splendid Diserbu pengunjung

Kamis, 28 Mei 2020, 19.16
Pengunjung Pasar Ikan Splendid ramai memenuhi setiap stan ikan hias untuk memilih aneka ikan hias. 

Malang- Sejak Pemberlakuan PSBB di Malang Raya 17 Mei hingga sekarang, rupanya rasa jenuh telah menghinggapi warga Kota Malang. permbelakuan kerja di rumah (WFH) , sekolah dirumah, sholad dirumah. social distancimg dan phisycal distancing ternyata tidak saja membawa dampak ekonomi. akan tetapi dampak phsikologi warga juga sangat terpengaruh. 

Moment lebaran Idzul Fitri meski tidak seramai bisaanya, warga Malang memanfaatkan waktu lebaran untuk sejenak keluar melepas jenuh dengan mengunjungi pasar Ikan hias dan pasar burung legendari Splendid. 

Tidak seperti biasanya, pasar ikan hias yang terletak beberapa puluh meter dari gedung balai Kota Malang ini, tanpak ramai pengunjung. kalau pada saat puasa ramadhan pengunjung sangat sepi, hal ini karena warga masih was - was dengan virus corona, apalagi di Malang Raya diberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB). 

Tetapi hari ini tampak normal seperti hari-hari biasa, tampak para pengunjung berdatangan berkelompok satu keluarga, bapak-ibu dan anak-anak berdesakan diantara pengunjung untuk memilih ikan yang akan dibeli. tidak sedikit yang tidak memakai masker dan ridak semua penjual ikan hias juga memakai masker.

Saat malangguide.com bertanya ke salah satu pemilik stand ikan hias, " hari ini ramai mas,?.. dengan cepat dijawab " iya mas, mulai buka senin kemarin pengunjung sangat ramai, beda waktu puasa sepi banget," jawabnya dengan rona wajah yang kecapekan tetapi tampak senang.

malangguide.com coba keliling, hampir disemua stan ikan hias ramai pengunjung yang rata-rata berkelompok sekeluarga. suasana tampak normal dan warga kayak tidak khawatir akan virus yang menyerang negeri ini.

Editor : A-Liem Tan
Tautan : ALIM MUSTOFA





TerPopuler